Diduga Bunuh Diri, Anggota Brimob Tewas dengan Luka Tembak

Rusmanto
Rusmanto

Diduga Bunuh Diri, Anggota Brimob Tewas dengan Luka Tembak ilustrasi

WinNetNews.com - Seorang anggota Brimob, Baratu T dikabarkan bunuh diri di sebuah rumah di Gang Belimbing 1 Tugu, Cimanggis, Kota Depok. T dikabarkan tewas dengan luka tembak di bagian kepala.

Pantauan di lokasi, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, lokasi di sekitar TKP dijaga ketat aparat Brimob. Warga dilarang mendekat ke lokasi. 

Seorang warga yang meminta namanya tidak disebutkan, menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban sedang berkunjung ke rumah tersebut.

"Itu (TKP) rumah tinggal, indekos, si korban bunuh diri di belakang lah, ceritanya lagi main ke situ," ujar warga tersebut kepada wartawan di lokasi, Selasa (17/7/2018).

Menurut wanita tersebut, korban mengenakan seragam dinas. Peristiwa ini diketahui oleh pemilik rumah tersebut. Pemilik rumah sempat mengira letusan senjata api adalah ledakan gas.

"Ibu yang punya rumah teriak pas lihat korban ini. Si yang punya rumah ini lagi salat, disangka tuh (letusan) gas meledak, dicek ke dapur nggak ada apa-apa, nggak tahunya ada di kamar si korban ini. Nembak kepala sendiri," paparnya.

"Paling umur (korban) mah bangsa 23-an, belum menikah, dia di Brimob angkatan 16, baru aja. Nama dia Thamrin yang bunuh diri pangkatnya Baratu lah kalau polisi," tambahnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto hingga Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro belum ada yang memberikan penjelasan terkait kejadian itu. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?