Skip to main content

Diduga Curi Listrik, Daeng Aziz Rugikan Negara Rp 500 Juta

Diduga Curi Listrik, Daeng Aziz Rugikan Negara Rp 500 Juta
Diduga Curi Listrik, Daeng Aziz Rugikan Negara Rp 500 Juta

WinNetNews.com - Abdul Aziz alias Daeng Aziz ditangkap aparat Satreskrim Polres Jakarta Utara atas dugaan pencurian listrik di Kafe Intan, Kalijodo, Penjaringan, Jakarat Utara. Pencurian listrik tersebut sudah berlangsung lama.

"Kami mendapat informasi dari pihak PLN (Perusahaan Listrik Negara), itu kerugiannya mencapai Rp 500 juta. Itu baru satu tahun," jelas Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona Jumat (26/2/2016).

Daeng Aziz ditangkap di kosan Sentral, Jl Antara 19, Pasar Baru, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ini, Aziz masih diperiksa di Mapolres Jakarta Utara.

Aziz seharusnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan prostitusi dan muncikari di Kalijodo setelah sebelumnya lewat pengacaranya, Razman Nasution, meminta pemeriksaannya diundur hari ini. Tetapi, pagi tadi, Aziz tidak juga hadir menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Razman mengatakan dirinya telah berkoordinasi dengan Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo. Kepada Suparmo, Razman meminta agar pemeriksaan kliennya diundur sampai penggusuran Kalijodo selesai.

"Hasil koordinasi saya dengan bapak AKBP Suparmo yang menjadi kasubdit disini, bahwa kami menyepakati Polri fokus dulu memback up untuk rencana penggusuran yang dilakukan oleh Pemprov DKI, yang deadlinenya itu 29 Februari, hari senin untuk penggusuran dan atau penertiban Kalijodo," jelas Razman.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top