Diduga Jadi Kurir, Oknum TNI Diamankan
ilustrasi

Diduga Jadi Kurir, Oknum TNI Diamankan

Senin, 10 Okt 2016 | 14:27 | Rusmanto

WinNetNews.com - Dua aparat dari TNI AD dan Polri diamankan di Jalan Tunggak Bingin, Sanur, Denpasar karena diduga menjadi kurir Sabu. Penangkapan dilakukan pada Sabtu (8/10/2016).

Oknum TNI AD yang berinisial Serta PHP sudah diserahkan ke institusi TNI untuk ditindaklanjuti. Sementara oknum polisi berinisial Brigadir K sedang dalam pemeriksaan institusi kepolisian.

Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto saat menerima kunjungan Komisi III DPR RI menyampaikan dihadapkan forum bahwa Polda Bali Komitmen dan konsen dalam menindak kejahatan termasuk narkoba.

"Jangankan pangkat brigadir, yang pangkat kombes saja diproses. Kami konsen, jangan sampai dugaan aneh-aneh. Seperti kasusnya mantan Dir Narkoba Kombes Pol Franky Haryanto, kami masih menunggu hasilnya apakah terbukti atau tidak," tambah Sugeng.

Awalnya yang ditangkap adalah oknum TNI, setelah dilakukan pendalaman, Serka PHP mengaku ada oknum polisi dari staf Narkoba Polda Bali juga terlibat dan akhirnya keduanya diamankan. Kapolda berjanji akan tindak tegas anak buahnya jika terbukti bersalah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...