Diduga Lakukan Pemerkosaan, TO Diamankan Bersama Parang
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal/Foto: Zool WNN

Diduga Lakukan Pemerkosaan, TO Diamankan Bersama Parang

Senin, 12 Jun 2017 | 13:12 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Seorang pelaku dengan dugaan tindak pidana pemerkosaan, berhasil diringkus oleh Polsubsektor Heram, Papua. Berinisial TO (39) diduga melakukan aksinya kepada korban yang tidak ingin identitasnya diketahui yang merupakan salah satu warga dari BTN Kampkei Abepura.

"Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/06/2017) di terminal sementara taxi jurusan Sentani, Kelurahan Waena Distrik Heram," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. A. M. Akmal, Selasa (12/06/2017).

Kamal melanjutkan, personil Polsubsektor Heram yang mendapat laporan dari masyarakat, bersama anggota Bantuan Kerja Operasional (BKO) Dalmas Polda Papua langsung menuju ke tempat yang dimaksud.

"Di sana anggota mendapati korban sudah dalam keadaan tidak berbusana sedangkan pelaku sudah memakai celana," lanjut Kamal.

image0Selanjutnya, tambah Kamal, korban dan pelaku dibawa ke Polsubsektor Heram untuk dimintai keterangan. Dari tangan pelaku, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya itu dilakukannya bersama dengan temannya berinisial FY yang saat itu melarikan diri ketika melihat anggota polisi tiba di TKP. Saat ini pelaku FY dalam pengejaran personil Polsubsektor Heram," pungkas Kamal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...