Diduga Rujuk, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Tinggal Bareng dan Adopsi Anak
Sumber:CNN

Diduga Rujuk, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Tinggal Bareng dan Adopsi Anak

Kamis, 16 Jan 2020 | 14:28 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Brad Pitt, mantan suami Angelina Jolie ini dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan istri yakni, Jennifer Aniston. Rumor rujuk Brad Pitt dan Aniston memang sudah lama beredar pasalnya tak pernah ada bantahan dari keduanya. Belum lama ini, mantan suami-istri itu diduga bersatu kembali dan membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius lagi.

Dikutip dari ibtimes, aktor pemenang Golden Globes 2020 ini sekarang tinggal di rumah bintang "Friends" tersebut. Kabar ini muncul setelah sebuah truk pindahan barang baru-baru ini terlihat di kediaman Aniston yang bernilai US$20 juta.

Menurut seorang sumber, keduanya sedang mengatur hidup bersama. "Jen sangat senang menghabiskan waktu bersama anak-anak Brad," kata sumber yang diduga dekat dengan Pitt.

"Di mana pun dia dan Pitt berada, Jen ingin memastikan anak-anak merasa nyaman dan memiliki ruang mereka sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai."

image0

Sebelumnya, saat acara Golden Globe selesai, Aniston dan Pitt diketahui menghadiri pesta yang sama yang diadakan di Sunset Tower Hotel. Pada Natal 2019 lalu, Jennifer juga merayakan bersama Brad Pitt.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Kala itu, mereka menjadi salah satu pasangan idaman di Hollywood. Namun kemesraan itu kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film Mr. & Mrs. Smith.

Setelah bercerai, Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Jolie, hanya beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan mereka pun berakhir pada 2016.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...