(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Diduga Sakit, Pria ini Ditemukan Tewas Terlentang

Rike
Rike

Diduga Sakit, Pria ini Ditemukan Tewas Terlentang
WinNetNews.com-Warga yang berada di Jalan Brigjen Zein Hamid, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), mendadak digegerkan kabar. Sebab, Eddi Halim (49), ditemukan dalam keadaan tewas di lokasi.

Informasi yang didapat, Minggu (17/4/2016), kejadian ini berawal ketika warga curiga adanya aroma bau busuk yang datang dari rumah korban. Kemudian mereka pun beritahukan hal tersebut pada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.Oleh Kepling, kabar itu juga lalu diteruskan pada pihak kepolisian. Tak berapa lama, petugas kemudian datang ke lokasi dan lakukan pendobrakan terhadap pintu rumah korban.

Ternyata betul, korban sudah terlentang di lantai ruang tamu dalam kondisi tak bernyawa. Selanjutnya, polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit guna keperluan visum."Awalnya tadi memang ada aroma busuk. Baru kami kasi tau sama Kepling. Acik (korban) tukang las dinamo. Dan beberapa hari ini sudah tak keluar rumah. Ada juga sakit jantungnya," terang Hanum (45), warga sekitar.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan Hutagalung ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu, mengatakan telah mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan sudah melakukan olah TKP."Sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dia diduga meninggal karena sakit," ucapnya singkat.

Sumber:okezone.com

Foto: http://www.dailyfinance.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});