Diduga Tak Hadiri Pemakaman Sulli, Lee Soo Man Tuai Hujatan Netizen Korea!
Foto: Netizenbuzz

Diduga Tak Hadiri Pemakaman Sulli, Lee Soo Man Tuai Hujatan Netizen Korea!

Kamis, 17 Okt 2019 | 13:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - SM Entertainment mengungkapkan bahwa pemakaman Sulli akan diadakan pada hari ini, Kamis (17/10) pagi di salah satu rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Seperti dilaporkan sebelumnya, pemakaman akan diadakan secara tertutup atas permintaan keluarga Sulli, sehingga waktu dan tempat tidak diungkap ke publik.

Meski masih dirundung duka, Lee Soo Man selaku pendiri SM Entertainment diduga tidak akan menghadiri pemakaman Sulli karena perjalanan bisnis internasional yang berlangsung dari 25 September hingga 24 Oktober untuk membicarakan soal strategi marketing hingga promosi para artisnya. Dilaporkan juga bahwa dia tidak akan kembali ke Korea Selatan untuk inspeksi pemerintah pada 18 Oktober.

Kabar tentang Lee Soo Man ini langsung membuat netizen Korea meradang karena kemungkinan Lee Soo Man tak akan bisa ikut mengantarkan Sulli ke peristirahatan terakhirnya. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs Nate:

"Apakah dia tidak akan berada di sana untuk pemakaman Sulli? Sulli adalah keluargamu. Apa urusan perjalanan bisnismu? Tidak apa-apa untuk melewatkan acara bahagia, tetapi kamu harus memastikan berada di pemakaman Sulli," kata seorang netter.

"Itu berarti dia bahkan tidak akan berada di pemakaman untuk artisnya sendiri?" tambah netter lain.

"Bisakah dia menyebut dirinya CEO? Ini salah," seru netter lain.

"Aku memahami jika tidak datang untuk inspeksi tetapi rasanya salah baginya untuk tidak hadir di pemakaman," tutur netter lain.

"Ini adalah kesempatan untuk melihat betapa sedikitnya dia mengurus artisnya sendiri," protes netter.

"Hanya membuktikan bahwa dia pada dasarnya adalah agensi sampah lainnya yang hanya peduli untuk menggunakan uang anak-anak," sahut netter lain.

"Kamu bilang dia putri kamu," ujar netter lain.

"Bagaimana mungkin dia tidak menghadiri pemakaman Sulli? Itu hanya menunjukkan warna aslinya, tidak bisakah ada orang normal yang tersisa di industri?" ucap netter lain.

"Ayolah, jelas dia memuja Sulli. Aku yakin dia akan mengunjunginya nanti ketika dia punya waktu. Aku ragu dia juga merasa lebih baik tentang ini, tsk tk. Biarkan dia sendiri," bela netter lain.

"Setelah mendengar bahwa Lee Soo Man telah memuja Sulli sejak dia masih kecil, secara pribadi agak mengejutkan mendengar bahwa dia tidak akan berada di pemakamannya," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...