Diduga Terinfeksi Corona, Wanita di Wuhan Sengaja Ludahi Gagang Pintu Apartemennya
Foto: World of Buzz

Diduga Terinfeksi Corona, Wanita di Wuhan Sengaja Ludahi Gagang Pintu Apartemennya

Rabu, 12 Feb 2020 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang wanita di Wuhan, China, belakangan ini menjadi perbincangan publik karena tindakan yang dilakukannya. Di tengah kekhawatiran orang-orang dengan virus corona, wanita ini malah melakukan tindakan ceroboh di apartemennya.

Dalam rekaman kamera CCTV, wanita ini terlihat meludahi gagang pintu di kediamannya. Sebelum melakukan aksinya, wanita berambut panjang ini melihat keadaan sekitar terlebih dahulu. Lalu setelah memastikan kalau keadaannya aman, ia pun langsung meludah di gagang pintunya.

Tindakannya ini membuat publik ketakutan, karena bisa saja orang lain yang melintas di depan apratemennya terinfeksi virus corona. Berdasarkan laporan dari Sin Chew Daily, area tersebut sudah terinfeksi, dengan lebih dari 30 kasus yang dikonfirmasi dan 90 orang yang mengalami demam.

Beberapa pasien yang sudah terinfeksi pun sebagian sudah dalam perawatan di ruang isolasi. Meskipun sudah berhati-hati agar tak tertangkap basah, namun seorang tetangga ada yang mengetahui aksi wanita berambut panjang ini dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Polisi segera mengambil tindakan dengan melengkapi diri mereka dengan pakaian pelindung sebelum terjun ke lokasi untuk memindai kemungkinan adanya virus. Kasus ini masih dalam tahap invesitigasi dan pihak berwajib pun akan memastikan apakah wanita tersebut terinfeksi virus corona atau tidak.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...