Skip to main content

Diduga Terlibat Pembunuhan Bocah SD, Begeng Diamankan Polisi

Diduga Terlibat Pembunuhan Bocah SD, Begeng Diamankan Polisi
Diduga Terlibat Pembunuhan Bocah SD, Begeng Diamankan Polisi

WinNetNews.com - Aparat Satuan Reskrim Polresta Depok telah mengamankan seorang pria yang diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap Jamaludin, bocah 7 tahun yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Al Baido 1, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu 7 Februari 2016.

Adalah JA alias Begeng (35 tahun), pria yang dicurigai terlibat atas aksi keji tersebut. A adalah pemilik rumah tempat bocah SD itu meregang nyawa. Keyakinan polisi lantaran alat bukti dan saksi-saki mengarah kepadanya.

"Benar sudah kami amankan. Namun pernyataannya berbelit-belit, diduga tersangka adalah A alias Begeng," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Terkait hal itu, polisi juga tengah melakukan olah TKP dengan memasang garis pembatas. Pantauan di lapangan, kerumunan warga mulai memadati rumah nomor 62 tersebut. Jasad korban, sampai saat ini masih tergeletak di dalam kamar mandi menunggu hasil identifikasi dan ambulan.

Untuk diketahui, Jamaludin siswa kelas satu SD di kawasan Beji, Depok, dilaporkan hilang Sabtu siang kemarin. Lalu sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu tengah malam, Jubaedah, mendapat sms dari seseorang bahwa anak bungsunya ada dengan dia.

Baca: Bocah SD Diculik di Depok, Ditemukan Tewas di Lubang Buaya

Dari situlah polisi melakukan penyusuran hingga akhirnya menggerebek kediaman terduga pelaku di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Saat ini, kasusnya ditangani Polresta Depok.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top