Digelar Bersamaan dengan MAMA 2019, BLACKPINK Buktikan Popularitas Mereka di Konser Tokyo Dome!
Foto: Knetizen

Digelar Bersamaan dengan MAMA 2019, BLACKPINK Buktikan Popularitas Mereka di Konser Tokyo Dome!

Jumat, 6 Des 2019 | 11:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Hallyu tampaknya semakin populer di Jepang. Ketika beberapa grup K-Pop top tampil di depan ribuan penggemar di Nagoya Dome di Nagoya, Jepang untuk gelaran MAMA 2019. BLACKPINK juga tampil di depan lebih dari 55.000 penggemar untuk tur konser mereka di Tokyo Dome yang legendaris pada hari yang sama.⁣

Grup besutan YG Entertainment ini membuka “Japan Dome Tour” lewat penampilan mereka pada hari Rabu (4/12) di Tokyo Dome. BLACKPINK juga mengumumkan bahwa mereka tengah rekaman beberapa lagu baru dan berharap akan bisa merilis album baru pada awal 2020.⁣

BLACKPINK dikabarkan akan melanjutkan “Japan Dome Tour” mereka dengan pertunjukan di Kyocera Dome di Osaka pada tanggal 4 dan 5 Januari 2020, diikuti oleh penampilan di Fukuoka Dome di Fukuoka pada 22 Februari 2020 mendatang.

image0

image1

Menanggapi pencapaian yang diraih oleh BLACKPINK, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat untuk mereka. Netizen juga mengaku kagum atas popularitas BLACKPINK di Jepang.

"Luar biasa. BLACKPINK adalah yang terbaik!" puji seorang netter.

"Hari yang sama dengan MAMA tetapi BLACKPINK membuktikan pesona dan popularitas mereka dengan 55.000 penggemar di konser di Jepang!!!! Mereka juga menerima banyak tawaran kolaborasi dari artis lain. Yang harus dilakukan semua brand besar adalah hanya menghubungi BLACKPINK. Mereka adalah yang terbaik, apa pun yang mereka kenakan, mereka semua memiliki imej CF queen," tutur netter lain.

"Aku akan selalu mendukung BLACKPINK," sahut netter lain.

"BLACKPINK selama ini sangat menderita. Terima kasih banyak," sahut netter lain.

"Fighting, BLACKPINK," ujar netter lain.

"BLACKPINK, girlgroup top," tambah netter lain.

"Vokal yang karismatik dan rap yang kuat di atas panggung, benar-benar keren dan merinding. Ini adalah  grup tempat semua kesejukan dan keindahan hidup berdampingan," sambung yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...