Digosipkan Pacaran, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Jungkook BTS

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Digosipkan Pacaran, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Jungkook BTS Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Rumor kencan tengah menimpa Jungkook BTS. Pada hari Selasa (17/9), penggemar K-Pop dihebohkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Jungkook diduga tengah menjalin asmara dengan seorang wanita setelah data rekaman CCTV yang diduga menampilkan Jungkook di sebuah restoran tersebar luas. Dalam foto tersebut, dia tampak memeluk seorang cewek berambut pirang dari belakang.

Karena foto-foto ini, seorang wanita bernama Lee Mijoo itu diyakini sebagai kekasih Jungkook, apalagi pada foto lain terlihat bahwa keduanya tampak asyik minum bersama. Di sisi lain, ada yang menduga bahwa pria dalam foto CCTV bukan Jungkook melainkan rapper Hash Swan. Tetapi rapper tersebut langsung membantah lewat postingannya di Instagram, yang justru diserang penggemar gara-gara bantahannya ini.

Menanggapi rumor yang sudah tersebar luas, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS akhirnya merespon kabar kencan member termuda BTS ini. Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait rumor kencan Jungkook. 

Perwakilan Big Hit menyatakan, "Selama liburan, Jungkook mengunjungi Geojedo dan mengetahui bahwa kenalan dari tempat membuat tato juga mengunjungi tempat itu. Jadi mereka makan bersama dan pergi ke noraebang (ruang karaoke) bersama."

Pihak agensi juga berjanji akan mengambil jalur hukum terhadap mereka yang terlibat di balik rumor tersebut dengan membocorkan data CCTV tempat Jungkook berkunjung.

Apa Reaksi Kamu?