Digugat Pledis Entertainment, Kyulkyung Akhirnya Buka Suara Soal Pembatalan Kontrak Dengan Agensi
Foto: Kstarlive.com

Digugat Pledis Entertainment, Kyulkyung Akhirnya Buka Suara Soal Pembatalan Kontrak Dengan Agensi

Kamis, 26 Mar 2020 | 16:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Mantan member I.O.I dan PRISTIN, Kyulkyung mengejutkan para penggemarnya setelah terungkap bahwa dia menerima gugatan dari agensinya Pledis Entertainment. Kyulkyung disebut telah melanggar kontrak eksklusifnya dengan agensinya.

Melalui kuasa hukumnya pada hari Rabu (25/3), Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi terkait gugatannya pada Kyulkyung. Pledis mengumumkan bahwa Kyulkyung telah memutuskan semua kontak dengan label, setelah meminta membatalkan kontrak eksklusifnya pada bulan September 2019.

Menurut Pledis Entertainment, Kyulkyung saat ini melakukan promosi di China secara individual, menghindari kontak dengan tidak hanya Pledis Entertainment tetapi juga agensinya di China. Dalam pernyataannya, mereka juga menjelaskan bagaimana Kyulkyung telah menyalahi kontrak eksklusif yang sudah disetujui sebelumnya dengan melanjutkan promosi di China tanpa persetujuan agensinya.

Setelah kabar perselisihan Kyulkyung dengan agensinya di Korea dan China terkuak ke publik, penyanyi kelahiran 1998 ini kemudian memperbarui akun Weibo dan memberikan klarifikasi tentang masalah tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...