(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dihadiahi Kerupuk, Hotman Paris Menangis

Aldina
Aldina

Dihadiahi Kerupuk, Hotman Paris Menangis

Winnetnews.com - Sosok Hotman Paris yang merupakan salah satu pengacara kondang asal Sumatera Utara ini biasa dikenal dengan kemampuannya dalam memenangkan banyak kasus dan juga kekayaan yang luar biasa. Saat ditemui di Pondok Pesantresn Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/4/19), ia mencoba membagikan ilmunya sebagai pengacara.

Terlihat santai membagikan ilmu yang dijalaninya, momen tersebut diabadikan oleh Hotman Paris di akun Instagramnya.

Karena kesibukan terus menghampirinya, ternyata setelah menjadi narasumber di Pondok Pesantresn tebu Ireng Hotman langsung bergegas kembali ke Jakarta. Ia mengaku bahwa ada ratusan masyarakat yang sedang menunggu kehadirannya di Jakarta.

“Halo teman saya sebangsa yang masih punya hati nurani.”

“Tadi malam saya harus beli tiket baru karena memburu waktu pulang dari Pesantren Tebu Ireng karena ratusan masyarakat di Kopi Johny akan menunggu saya pada Sabtu pagi,” ungkapnya melalui unggahan video di Instagram miliknya.

Ternyata masyarakat hanya ingin meminta bantuan dalam mencari keadilan. Selain dikenal kaya, Hotman juga dikenal baik dikarenakan sosoknya selalu tidak meminta bayaran uang dari beberapa klien yang menuntut keadilan.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya rela mendapatkan bayaran dalam berupa beberapa kantong plastik yang berisi kerupuk dan hal tersebut membuat Hotman merasa sedih dan terharu.

“Saya datang dengan mobil Lamborghini puluhan miliar, sepatu yang jutaan dan Rolex yang miliaran.”

“Kalau kita punya hati nurani, saya menangis menerima kado-kado dari masyarakat yang mereka datang mencari keadilan.”

“Inilah oleh-oleh yang saya terima setiap hari. Saya terima walaupun hati nurani saya menangis, kerupuk, kacang, itulah,” tuturnya sambil memperlihatkan kerupuk di atas mobil mewah Lamborghini miliknya.

Pengacara kondang ini juga pernah dikabarkan dekat dengan artis senior Meriam Bellina ini berharap agar seluruh rakyat Indonesia rela memberi bantuan kepada masyarakat yang lemah dan mencari keadilan.

“Tolonglah yang punya hati nurani di negeri ini, bantulah mereka untuk mencari keadilan,” tambahnya.

Dengan video yang diunggahnya ke akun Instagram tersebut, Hotman mendapatkan banyak reaksi positif dari para warganet dan memberikan doa kepada pengacara kondang ini.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});