Dihadiri Ratusan Penggemar, Begini Kondisi Demo Penggemar X1 di Depan Gedung CJ ENM
Foto: Koreaboo

Dihadiri Ratusan Penggemar, Begini Kondisi Demo Penggemar X1 di Depan Gedung CJ ENM

Rabu, 22 Jan 2020 | 10:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar boygrup X1 masih tidak menerima atas pembubaran grup yang baru saja debut selama 5 bulan itu. X1 mulai debut terhitung dari Agustus 2019 lalu. One It (fandom X1) menuntut Heo Min Ho selaku Presiden Direktur dari CJ ENM untuk memenuhi janji menjamin kegiatan X1 dan bertanggung jawab penuh terhadap grup tersebut. 

Nampaknya penggemar grup jebolan PRODUCE X 101 ini tak main-main akan tuntutan mereka. Mereka benar-benar turun ke jalan dan unjuk rasa di depan kantor utama CJ ENM. Seperti yang sudah dijadwalkan, para penggemar X1 pada hari ini, Kamis (22/1) mulai melakukan aksi protes mereka di depan gedung CJ ENM.

Aksi ini mereka lakukan untuk menuntut "keadilan" yang sudah dijanjikan kepada mereka untuk memberikan kompensasi kepada member X1 yang terdampak atas kasus manipulasi voting dengan cara membentuk grup baru.

Dilansir dari YTN News, tercatat sekitar lebih dari 800 orang telah duduk di depan gedung tersebut sambil memegang handbanner. Lokasi ini pun makin ramai dengan hadirnya para media Korea yang ingin meliput.

image0

image1

image2

Selain itu, tiga LED Truck dan 1 bis juga berbaris rapi di dekat mereka dan juga bus yang memiliki desain khusus untuk lebih menyuarakan suara mereka sudah terparkir di area aksi protes. Para penggemar juga meramaikan tagar #BringBackNewX1 dan #CJTakeTheResponsibility hingga menjadi trending topic di Twitter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...