Dihampiri Kawanan Bison, Reporter ini Lari Tunggang Langgang saat Siaran Langsung
Foto: Twitter.com/DeionNBCMT

Dihampiri Kawanan Bison, Reporter ini Lari Tunggang Langgang saat Siaran Langsung

Sabtu, 28 Mar 2020 | 13:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Melakukan siaran langsung di luar ruangan memang tidak bisa diduga, apa saja bisa terjadi dan membuatnya menjadi momen yang bisa membuat kita tertawa. Belum lama ini, seorang reporter bernama Deion Broxton mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses siaran yang dilakukannya.

Melalui cuitan yang dibuatnya pada Kamis (26/3) lalu, Broxton membagikan sebuah video di mana ia sedang melakukan siaran. Kemudian dia tiba-tiba saja melihat ke sisi kirinya dan dengan gugup mengatakan, “Ya ampun, ya ampun. Tidak, aku tidak bermain-main dengan mu.” Sebelum kemudian lari dari pandangan kamera.

Kameramen kemudian berusaha untuk mengikuti gerakan reporter dari NBC Montana itu, sebelum akhirnya ia juga menyadari apa yang menyebabkan Broxton berlari. Ternyata penyebab Broxton berlari adalah, munculnya kawanan Bison yang berjalan mendekatinya.

Video yang berdurasi 18 detik itu hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali dan cuitannya sendiri sudah dibagikan ulang sebanyak 77,1 ribu. Viralnya video ini membuat warganet membanjiri kolom balasan dengan reaksi mereka.

“Orang-orang pada tertawa, tapi Bison dilihat langsung JAUUUUUUH lebih besar dari orang pikirkan,” komentar warganet.

“Aku rasa bison belum tahu tentang social distancing,” timpal warganet lainnya.

“Semakin banyak aku lihat ini, semakin kencang aku tertawa,” kata yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...