Dihubungkan dengan Tyas Mirasih, Hubungan Syamsir Alam dan Kekasih Terganggu

Dihubungkan dengan Tyas Mirasih, Hubungan Syamsir Alam dan Kekasih Terganggu

Senin, 25 Jan 2016 | 12:00 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Bintang sepakbola Syamsir Alam pernah menjalin kasih dengan Tyas Mirasih, namun akhirnya putus dan kini mereka move on dengan pasangan masing-masing. Syamsir saat ini telah berpacaran dengan sosok cantik Picci Ramlan, yang tak lain adalah keponakan Olla Ramlan.

Meski demikian hubungan keduanya kini tak bisa berjalan dengan tenang. Apalagi setelah Tyas Mirasih disebut terlibat prostitusi artis, dan bertengkar dengan Anggita Sari. Nama Syamsir terus-terusan dikaitkan dengan dua sosok tersebut. Lantas bagaimana reaksi Picci melihat kekasihnya masih selalu dikaitkan dengan masa lalu?

"Aku sih biasa aja. Selama itu masa lalu dia, nggak masalah. Yang penting gimana ke depannya," ujar Picci Ramlan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan Picci, Syamsir merasa tidak nyaman dengan semua kabar tentang Tyas Mirasih. Ia meminta tak usah membahas Tyas, dan kembali mengaitkan dengannya. Alasannya hubungan yang dijalin dengan pacarnya kini sedikit terganggu dengan masalah tersebut.

"Kalau ke sayanya sih terserah, nggak pernah merasa dirugikan. Cuma lebih ke hubungan kami agak terganggu. Saya nggak enak sama dia (Picci), apalagi dia cewek. Tapi setelah saya jelasin, alhamdulillah dia percaya. Jadi sekarang pertanyaan yang lalu disimpan aja, mending tanya ke depan gimana. Ngapain sih bahas yang lalu terus," katanya.

Tak mau membahas Tyas Mirasih, hubungan pasangan ini sudah terlihat begitu dekat. Hubungan mereka pun telah diketahui oleh orang tua Picci. Tak ada penolakan dari keluarga, meski saat ini Syamsir kerap dikaitkan kembali dengan masa lalu.

"Selama lihat hubungan aku sama dia fine-fine aja, mami nggak masalah. Aku juga selalu cerita ke mami," tandas Picci. 

Dilansir dari laman kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...