Dihujat Karena Bukan Darah Indonesia, Asal Usul Agnez Mo Akhirnya Terungkap

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Dihujat Karena Bukan Darah Indonesia, Asal Usul Agnez Mo Akhirnya Terungkap Foto: Detik.com
Winnetnews.com - Musisi Agnez Monica atau yang biasa dikenal dengan Agnez Mo masih menjadi perbincangan publik soal pernyataannya kepada media Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, Agnez mengatakan jika dirinya tak memiliki darah Indonesia.

Pernyataan itulah yang kemudian viral dan diunggah beberapa akun gosip yang membuat banyak orang berspekulasi bahkan ada yang menghujat Agnez Mo kacang lupa kulit.

Belum lama ini, Agnez menanggapi persoalan darah Indonesia yang menghebohkan publik, lewat akun channel YouTube, Deddy Corbuzier.  Agnez Mo membenarkan dirinya tak memiliki darah Indonesia. Perihal banyak orang yang menyebut pelantun lagu 'Overdose' itu itu memiliki nama Jawa, Muljoto, ia menjelaskan.

"Nih buat orang-orang yang lebih tahu silsilah keluarga saya, dibandingkan diri saya sendiri. Saya kasih pencerahannya," kata Agnez memulainya dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Nama Muljoto dijelaskan Agnez Mo merupakan nama sang ayah yang diganti dari nama China. Nama Indonesia itu diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tertentu saat itu. "Pada zamannya, orang China yang punya tiga suku kata nama harus ganti yang lebih Indonesia," jelas Agnez Mo.

Apa Reaksi Kamu?