Dihujat Penggemar Usai Berlebihan Tiru Gaya Nam Dohyon X1, Lee Jinhyuk UP10TION & Peak Minta Maaf
Foto: Kstarlive

Dihujat Penggemar Usai Berlebihan Tiru Gaya Nam Dohyon X1, Lee Jinhyuk UP10TION & Peak Minta Maaf

Senin, 16 Sep 2019 | 13:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Lee Jinhyuk UP10TION dan Peak yang merupakan mantan kontestan ''Produce X 101" menyampaikan permintaan maaf setelah dikecam penggemar karena dianggap berlebihan dalam melakukan penggambaran sesama kontestan ''Produce X 101'' dan member X1, Nam Dohyon.  

Pada hari Minggu (15/9), Lee Jinhyuk UP10TION menggelar fanmeeting solonya yang bertajuk "T.Y.F L" di Thailand. Peak yang juga merupakan teman dekat Jinhyuk juga hadir untuk memeriahkan acara.

Pada salah satu segmen, Lee Jinhyuk harus menebak seseorang hanya dengan melihat matanya, salah satu foto yang ditampilkan adalah Nam Dohyon X1. Ketika wajah penuhnya terungkap, Lee Jinhyuk harus menirukan bagaimana cara Nam Dohyon berbicara, ekspresi dan gesturnya, tetapi dengan memasukkan sedikit komedi.

Hal ini justru menuai kritikan penggemar karena Lee Jinhyuk dianggap melebih-lebihkan karakter Dohyon melalui gestur dan perkataannya serta mentertawakan hal tersebut. Netizen pun mendesak Lee Jinhyuk untuk menyampaikan permintaan maaf pada Nam Do Hyun. Penggemar pun memberi berkomentar, "Dia membuatnya menjadi karikatur untuk ditertawakan.''

Setelah dihujani kritikan tersebut, Lee Jinhyuk dan Peak secara resmi telah menyampaikan permintaan maaf mereka masing-masing lewat siaran live di Instagram.

"Maafkan aku. Aku sudah menghubungi Nam Dohyon juga untuk meminta maaf secara pribadi. Aku menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan aku akan lebih hati-hati tentang caraku bertindak. Aku sangat menyesal," ungkap Lee Jinhyuk.

Dia menambahkan, "Tolong terus cintailah aku, dan tolong terus cintai Nam Dohyon. Aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahanku. Aku minta maaf karena membuat penggemar merasa tidak nyaman."

Di sisi lain, Peak juga mengunggah momen kedekatannya dengan Nam Dohyon dan sekali lagi meminta maaf pada para penggemar yang merasa tersinggung.

image0

Tetapi, banyak juga penggemar yang berspekulasi bahwa Lee Jinhyuk tidak seharusnya meminta maaf. Bahkan Nam Dohyon yang tengah disibukkan dengan jadwal promosi X1, seolah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Lee Jinhyuk dan Peak hanya bermain sesuai dengan aturan permainan. Menurut beberapa penggemar meminta keduanya meminta maaf merupakan tindakan yang sangat berlebihan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...