Dihujat Usai Bahas Soal Pendukung Habib Rizieq, Maia Estianty Sindir dengan Ayat Al Quran
Sumber foto:Kompas

Dihujat Usai Bahas Soal Pendukung Habib Rizieq, Maia Estianty Sindir dengan Ayat Al Quran

Kamis, 10 Des 2020 | 10:21 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Siapa yang tak kenal Maia Estianty? Musisi sekaligus pengusaha itu begitu populer dikalangan masyarakat Tanah Air. 

Namun baru-baru ini, mantan istri Ahmad Dhani ini menjadi perbincangan netizen karena sebuah cuitannya di Twitter yang menyinggung kasus Habib Rizieq.

 Musisi yang kini beralih menjadi pengusaha, Maia Estianty kepergok membuat cuitan yang mengomentari sebuah tangkapan layar judul berita salah satu media online. Judul tersebut berbunyi, "Bentrok Polisi dan Pendukung Rizieq, 6 Orang Tewas."

Apa yang ditulis Maia sepertinya bisa memancing perdebatan. Mungkin karena itu, Maia lalu memutuskan untuk menghapusnya. Sayangnya, usaha ibu tiga anak itu menghilangkan jejak digital tak mudah.

Salah satu netizen terlanjur membuat tangkapan layar cuitan Maia itu. 

Netizen dengan nama akun @PowerRangerPin7 mengunggah tangkapan layar cuitan Maia. Lalu, dia membubuhkan komentar,"Senang kali kau @MAIAsangJUARA ??!! Kenapa Lu hapus ??".

Dalam tangkapan layar itu, terlihat akun Twitter milik Maia Estianty menuliskan kalimat yang bernada menyindir.

"Wah tambah rame ini. Polisi vs terduga pendukung Sang Habib…Siapin popcorn buat nyemil… Indonesia menonton…," tulis akun Maia.

Semua akun media sosial Maia dipenuhi hujatan netizen. Sadar bahwa cuitannya mengundang kemarahan netizen, Maia membuka gembok akun Twitternya dan mencoba meredam dengan mengutipkan ayat Al Quran.

 "Dan tiada sehelai daunpun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula)…(al An'aam:59). Dialah Allah yang menciptakan dan mengatur semua peristiwa, bagaimana mereka berawal dan berakhir," kata istri Irwan Mussry.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...