Dihukum Orang Tua, Anak Ini Giveaway Barang-barang di Kamarnya
Foto: Fox10

Dihukum Orang Tua, Anak Ini Giveaway Barang-barang di Kamarnya

Kamis, 13 Agt 2020 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjadi orang tua memang bukan pekerjaan yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika seorang anak sudah tumbuh menjadi seorang remaja. Mungkin ada kelakuan yang bisa membuat orang tua geleng-geleng kepala saat menghadapi mereka.

Seorang remaja asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat mendapatkan hukuman yang tak biasa dari orang tuanya, setelah ia melakukan kesalahan. Megutip Fox 10, orang tua dari remaja bernama Angel Martinez meminta anaknya untuk memberikan barang-barang yang ada di kamarnya kepada orang.

Hukuman tersebut diberikan oleh kedua orang tuanya, setelah Angel menggunakan mobil Range Rover milik keluarganya untuk berkeliling dan menganggu tetangga sekitar. Dia pun kemudian ditangkap oleh polisi karena mengendarai mobil tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kedua orang tuanya pun segera dihubungi oleh pihak kepolisian. Lantaran peristiwa ini, orang tua Angel kemudian membatalkan acara mereka di Las Vegas dan kembali ke rumah, untuk memberikan pelajaran kepada putranya tersebut.

hukuman orang tua, <b class=giveaway barang di kamar" height="500" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1597291188.jpeg" width="750">
Foto: Fox10

Agar ia jera, maka orang tuanya pun menghukum Angel dengan memintanya untuk memberikan barang-barang yang ada di kamarnya sebagai sebuah giveaway.

“Saya hanya ingin berkendara tetapi saya tidak memiliki surat izin jadi saya mengambilnya. Saya mencuci mobil, dan saya seperti tidak punya apa=apa untuk mengeringkanya, jadi saya akan berkeliling sekali sampai kering,” ujar Angel.

Akibat kenakalan yang dilakukannya, hampir seluruh barang yang ada di kamar Angel seperti tempat tidur, TV, pakaian dan meja, diletakkan di  jalan masuk rumahnya. Orang tua Angel pun memintanya duduk di tempat tidur dan di bagian sampingnya terdapat papan bertuliskan, “Maaf aku mencuri mobil orang tuaku dan ngebut”.

“Kami kembali ke rumah. Hari ini, kamarnya 100% kosong, dan kami memberikan semua barangnya. Kebanyakan untuk meminta maaf. Kami juga bertetangga. Dia bisa saja menabrak seseorang. Sesuatu yang sangat buruk bisa saja terjadi,” jelas ayah Angel, Ramon.

Hukuman yang tidak biasa yang diberikan oleh orang tua Angel ini, membuat kisahnya viral dan dibicarakan oleh orang banyak.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...