Diimbangi Middlesbrough 2-2, City Tetap di Posisi 4
Foto: Istimewa

Diimbangi Middlesbrough 2-2, City Tetap di Posisi 4

Senin, 1 Mei 2017 | 08:49 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Manchester City tidak bisa memanfaatkan hasili imbang yang di dapat MU kala menjamu Swamsea City di OldbTrafford. Mereka juga harus puas dengan raihan satu angka saat melawat ke Middlesbrough. Meski lebih dominan, City dua kali tertinggal sebelum memaksakan seri 2-2.

Bertandang ke Stadion Riverside, Minggu (30/4/2017), City dicatat ESPNFC, memiliki keunggulan penguasaan bola dengan perbandingan 68:32. Tim tamu juga amat agresif dengan menciptakan 22 percobaan, tapi hanya empat yang mengarah ke sasaran. Sementara Boro memiliki 14 percobaan dengan enam di antaranya mengarah ke arah sasaran.

City lebih dulu tertinggal lewat gol Alvaro Negredo di menit 38. Skor 0-1 untuk keunggulan Boro bertahan sampai jeda permainan.

Tiga gol lantas terjadi di babak kedua. Sergio Aguero mengonversi hadiah penalti untuk menciptakan gol balasan City di menit 69. Namun, kurang dari 10 menit berselang Boro kembali memimpin 2-1 lewat Calum Chambers.

Di menit-menit akhir, Gabriel Jesus menyelematkan City dari kekalahan lewat tandukannya yang membuat skor menjadi 2-2 sampai akhir laga.

Dengan demikian, City masih di posisi keempat dengan perolehan 66 poin hasil 34 pertandingan, memiliki angka yang sama dengan Liverpool di atasnya. Namun, unggul satu angka dari Manchester United di urutan kelima.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...