Dijepit di Selangkangan, Narkoba Diamankan
Pasangan suami istri yang tertangkap narkoba/Dokumentasi Polres Ogan Ilir

Dijepit di Selangkangan, Narkoba Diamankan

Sabtu, 6 Mei 2017 | 12:09 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Sepasang suami istri, M dan S, telah diamankan Sat Narkoba Polres Ogan Ilir. Pasangan ini diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu.

Kejadian bermula dari informasi masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba di Desa Belanti yang dilakukan oleh sepasang suami isteri. Segera anggota Sat Narkoba melakukan observasi lalu saat di TKP dan menemukan para terduga tersangka, memeriksa pasangan itu.

Dari kantong celana sebelah kanan sang suami, dikutip dari keterangan resmi, aparat menemukan 1 paket narkoba jenis sabu yang disembunyikan di dalam dompet kecil. Sementara dari si istri, aparat menemukan tujuh paket sabu yang disimpan di dalam dompet dan dijepit di selangkangannya. Total yang berhasil ditemukan seberat 3,95 gram.

Hasil interograsi dari tersangka, keduanya mengaku mendapatkan barang tersebut dengan cara membeli lalu menjual kembali dari A yang kini sedang dalam perburuan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...