Dijodohkan dengan Gading Marten, Luna Maya Siap?

Cindy
Cindy

Dijodohkan dengan Gading Marten, Luna Maya Siap? Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Sebagai seorang wanita single, membuat Luna Maya banyak dijodohkan dengan beberapa pria. Sebelumnya, artis cantik ini sempat mendapatkan banyak dukungan agar kembali bersama dengan Ariel Noah.

Tapi berbeda dengan sekarang, belum lama ini, Melaney Ricardo sebagai sahabat Luna Maya kembali menjodohkan sahabatnya itu dengan ayah dari Gempita, Gading Marten.

Seperti yang diketahui, Gading Marten baru saja menjadi seorang duda setelah pernikahannya dengan Gisella Anastasia resmi bercerai. Karena hal itu, Melaney Ricardo pun langsung mencoba menjodohkan Luna Maya dengan ayah Gempi itu.

Hal ini terlihat saaat keduanya mengisi acara yang sama di sebuah stasiun televisi swasta. Dalam momen tersebut, keduanya tengah menyaksikan video menggemaskan dua anak artis, yakni Rafathar dan Gempi.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Miss u so muuuaaachh 😘

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on


"Lun, lu makanya cepetan kewong Lun. Pasti anak lu lebih cakep dari Rafathar sama Gempi! Ayo dong, gue gak sabar," kata Iis Dahlia. Luna pun bersikap santai bahkan meminta untuk dicarikan jodoh yang bisa menemaninya kelak. "Cariin dong," jawab Luna Maya.

Melaney Ricardo akhirnya memberikan komentar yang menunjukkan kesamaan antara Gempi dengan Luna. "Tapi kasihan lho, sekarang netizen apa-apa komentarnya gitu. Ngebahas apa, bawahnya kasihan Gempi," balas Melaney.

Luna Maya pun langsung menanggapi komentar sahabatnya dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ditujukan padanya. "Makasih ya netizen atas support dan doanya," tambah pemain film Suzzanna.

Tidak sampai disitu saja, Melaney pun memberikan komentarnya mengenai Luna dan Gading. Melaney pun iseng mencoba menjodohkan Luna dengan Gading Marten yang kini sudah resmi menjadi duda. "Lu gemes gak sama Gempi? Gemes ya" tanya Melaney.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A greatful heart is a magnet to miracles 💚 brushed by @kikylutan

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Apa Reaksi Kamu?