Dijual dengan Harga Fantastis, Tas Ini Malah Dibilang Mirip Kantong Kresek!
Foto: Kompas.com

Dijual dengan Harga Fantastis, Tas Ini Malah Dibilang Mirip Kantong Kresek!

Kamis, 30 Jul 2020 | 18:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dunia fashion memang terkadang dapat membingungkan, dengan hadirnya beberapa produk yang unik dan “ajaib”. Meskipun desainnya terkadang jadi cibiran, namun tetap saja ada orang-orang yang rela merogoh kocek dalam untuk membeli produk tersebut.

Belakangan ini, sebuah tas kecil atau clutch bag dari koleksi Bottega Veneta menjadi topik perbincangan yang hangat. Tas berbahan dasar kulit tersebut, disebut seperti kantong kresek. Bahkan ada yang menyebutnya, mirip dengan plastik pembungkus kotoran anjing.

Dikutip dari World of Buzz, menurut Bottega Veneta tas yang diberi nama BV Twist ini memiliki pegangan yang terlihat diikat dan bisa diselipkan di pergelangan tangan. Selain itu, tas tersebut juga didesain dengan tenunan intercciato ikonik dalam dimensi baru yang diperbesar secara halus.

tas Bottega Veneta
Foto: The Sun

Pernyataan tas ini mirip seperti kantong kresek, pertama kali dilontarkan oleh seorang wanita bernama Andrea Smith asal London, Inggris.

“Aku sedang mencari-cari di internet dan bercanda tentang harga tas desainer dan hampir menumpahkan teh (yang diminum) ketika aku melihat (tas) yang ini, mahal dan konyol,” kata Andrea kepada The Sun.

Tas Bottega Veneta ini, diketahui dibandrol dengan harga 2,200 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp32 juta.

“Aku sendiri pemilik anjing jadi menghabiskan banyak waktu di taman anjing. ketika aku melihat model dengan tas Bottega Veneta di tangannya, aku tertawa terbahak-bahak,” ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...