Dijuluki 'Kucing Terburuk di Dunia' Iklan Adopsi ini Viral
Foto: Bored Panda

Dijuluki 'Kucing Terburuk di Dunia' Iklan Adopsi ini Viral

Senin, 27 Jan 2020 | 15:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebuah tempat penampungan hewan di North Carolina, Amerika Serikat, sempat mengira kalau mereka mengalami kesulitan untuk menemukan rumah yang tepat untuk salah satu kucing di sana. Hingga akhirnya, mereka pun membuat sebuah iklan untuk kucing bernama Perdita ini.

Kucing berusia 4 tahun itu diberikan ke tempat penampungan setelah pemiliknya meninggal. Pemilik tempat penampungan tersebut kemudian menyadari kalau Perdita agak sulit untuk ditangani. Bahkan setelah menjalani test kesehatan, sikapnya pun masih membingungkan.

Dilansir dari Bored Panda, agar Perdita dapat diadopsi oleh orang lain dan mendapatkan rumah baru, mereka pun membuat iklan yang kreatif. Mereka akhirnya menuliskan segela kelakuan Perdita yang sesungguhnya dan tidak menutupi apapun pada brosur tersebut.

image0

Selain sikapnya yang membingungkan karena sering menyerang, wajah kucing ini juga menarik perhatian. Kucing dengan warna hitam putih ini memiliki tatapan yang galak sehingga memberikan kesan kalau ia sedang marah.

image1

Pihak penampungan hewan ini sama sekali iklan yang dibuat oleh mereka bisa menjadi viral dan dapat menarik perhatian banyak orang. Bahkan saat ini diketahui kalau karyawan shelter sudah menerima lebih dari 50 permohonan dan sedang mempertimbangkan orang mana yang tepat untuk merawat Perdita.

Meskipun banyak warganet yang merasa terhibur dengan iklan yang dibuat oleh tempat penampungan, namun beberapa juga memberikan simpati mereka kepada Perdita. Mereka merasa kalau sikap yang ditunjukan kucing ini terjadi karena ia trauma dan kebingungan setelah ditinggal pemiliknya.

image2

Apalagi, dia saat ini harus tinggal bersama bintang lain yang bisa saja menyebabkan dirinya merasa tidak nyaman. Hingga akhirnya Perdita menjadi sedikit lebih galak dibandingkan dengan binatang lain yang ada di sana.

“Ketika aku mengadopsi kucingku dia punya tulisan di kandangnya “Jangan sentuh aku. Aku mengigit”. Karena dia sedikit galak. Tapi aku tahu kalau dia yang tepat untukku karena ia butuh cinta yang banyak dan aku memilikinya. Aku tahu kucing ini akan menemukan rumahnya!!” kata Jules Marie.

“Kami memiliki kucing dengan sikap yang sama. Dia bangga dengan itu dan kami mencintainya. Kami tidak akan menukarnya dengan apapun. Semoga Perdita akan menemukan keluarga yang pengertian juga,” timpal Marnie Nordskog.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...