Dijuluki Wanita Murahan oleh Habib Rizieq, Nikita Mirzani Sindir dengan Kalimat Bijak
Sumber foto:Kapanlagi

Dijuluki Wanita Murahan oleh Habib Rizieq, Nikita Mirzani Sindir dengan Kalimat Bijak

Selasa, 17 Nov 2020 | 13:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq semakin memanas.  Terlibat masalah dengan Habib Rizieq, hujatan untuk Nikita Mirzani enggak ada habisnya. Tapi bukan berarti Nikita jauh dari pembelaan. Dukungan-dukungan untuknya terus berdatangan dari berbagai kalangan. 

Bahkan Ulama Syekh Ali Jaber sampai ikut turun tangan terkait perseteruan antara artis dan ulama tersebut. Syekh Ali Jaber dengan pembawaannya yang tenang, mengimbau agar manusia enggak mudah menghakimi saesama manusia hanya dari pakaiannya.

"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barang kali dia punya dua rakat (sholat) tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya," ujarnya dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah.

Sebelumnya, Nikita sempat tertangkap dalam sebuah video yang mana ia mengucapkan Habib adalah tukang obat, video tersebut diunggah bertepatan dengan momen kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. 

"Nikita Mirzani itu lo*te, dia sendiri yang ngomong! Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia. Menyebut lo*te kepada seorang Lo*te adalah sebuah kejujuran. Menghina orang yang hina adalah sedekah!" ujarnya.

Dalam kesempatan lain, Habib Rizieq Shihab secara frontal mencibir prilaku Nikita Mirzani di depan jemaatnya. 

"Ada lo*te hina habib? Pusing pusing! Ampe lo*te ikut-ikutan ngomong, iyee…" kata Habib Rizieq dalam penggalan video yang beredar di sosial media. 

Mengetahui namanya disebut seperti itu, ibu tiga anak itu lebih memilih menanggapinya dengan kata-kata bijak  yang mengambil ceramah dari beberapa pemuka agama, seperti Habib Ahmad bin Novel Jindan atas cuplikan ceramahnya tentang larangan caci maki dan penggalan kalimat dari Prof. Dr. M. Quraish Shihab.

"Iblis berbuat jahat tidak berani sambil bertakbir. Sedangkan manusia berbuat jahat berani sambil bertakbir, seolah-olah kejahatan yang mereka lakukan atas perintah Tuhannya." 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...