Dikabarkan Meninggal Dunia, Dwayne Johnson: Itu Kejam

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Dikabarkan Meninggal Dunia, Dwayne Johnson: Itu Kejam Sumber:VanityFair
Winnetnews.com - Dwayne Johnson aktor yang bertubuh kekar ini dikabarkan meninggal dunia saat menjalani proses syuting. Kabar ini pun menjadi viral di media sosial. Kabar ini bermula dari seorang netizen yang dengan sengaja mengedit dan menyebarkan kabar tersebut. Para penggemar The Rock panik dengan kabar itu, bahkan ribuan fans mengungkapkan rasa duka di media sosialnya.

Netizen yang tak bertanggung jawab itu pertama kali beredar dari Facebook yang menyertakan sebuah headline berita. Si penyebar hoax menulis, BBC: Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia di usianya yang ke-47 tahun setelah gagal melakukan aksinya.

"Ada hal baru yang beredar di Facebook mengatakan kau telah meninggal dunia, tolong katakan ini tak benar," tulis salah satu netizen. Alih-alih mendapatkan jawaban dari sang aktor, ternyata bintang film 'Jumanji: The Next Level' itu malah mengunggah sebuah foto di mana dirinya tengah berlatih di sebuah Gym.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

Berkat kabar tak sedap ini, nama Dwayne Johnson langsung menempati jajaran trending di mesin pencarian Google. Dwayne Johnson sendiri belum mengomentari isu ini.

Berita hoax ini bukan kali pertama yang dialami The Rock, Pada 2011 lalu, ia juga sempat jadi korban hoaks dan disebutkan jika dirinya meninggal dunia saat menjalani syuting. Tak sampai disitu saja, pada 2014, dia juga dikabarkan meninggal ketika syuting aksi laga untuk Fast and Furious 7.  Tampak santai menanggapi berita hoax ini, Dwayne Johnson malah memilih untuk mengunggah beberapa postingan promo film Jumanji, beberapa menit yang lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

Apa Reaksi Kamu?