Dikabarkan Meninggal, Lewat Akun Instagram Istri, Kurnia Meiga Kabarkan Dirinya Baik-Baik Saja

Dikabarkan Meninggal, Lewat Akun Instagram Istri, Kurnia Meiga Kabarkan Dirinya Baik-Baik Saja Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Kabar mengenai kondisi kesehatan kiper Arema FC Kurnia Meiga Hermansyah masih terus disepekulasikan. Sebelumnya ada informasi dirinya mengalami kebutaan, setelahnya dikabarkan meninggal dunia. Tapi hal itu dibantah langsung olehnya, lewat akun instagram istrinya, ziah1507, kiper Arema FC itu menjelaskan kondisinya. 

Seperti diketahui, Kurnia Meiga sakit tifus usai bermain menghadapi Barito Putra pada 23 Agustus 2017 lalu. Selanjutnya, kiper 27 tahun itu juga batal memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Fiji pada 2 September.

Setelahnya, muncul kabar kalau karena sakit yang dideritanya, Meiga sampai mengalami kebutaan. Tapi keluarga membantah kabar tersebut. Tapi pihak manajemen Arema justru tak memahami secara detail sakit Meiga dan menyerahkan semuanya kepada keluarga. 

Lewat akun instagram egahermansyah, melalui instastory, dan instagram milik istri Meiga Azhiera Adzka Fathir, ziah1507, Meiga menyebut kondisinya baik-baik saja.

"Assalamualaikum, saya Kurnia Meiga alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Saya minta doa dan support-nya aja karena kondisi memang lagi drop. Mohon support dan doanya ya semua." begitulah audio yang disertai kalimat: Bismillah, Dari kurnia meiga h. 

Azizah menegaskan kondisi Meiga memang kurang oke. Dia meminta udkungan publik agar mendoakan Meiga. 

"Assalamualaikum. Alhamdulillah kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih dan banyak-banyak bersyukur, terutama saya dan suami karena banyak yang mendoakan dn mendukung suami.

Saya hanya ingin menggarisbawahi saya (Azizah) dan suami (Kurnia Meiga H) mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama ini banyak salah, baik disengaja maupun tidak disengaja dan ingin menjelaskan Untuk tidak dibesar-besarkan berita yang aneh-aneh, karena nantinya akan jadi prasangka buruk ke orang-orang. Memang suami saya sedang sakit dan masa pemulihan. Apapun itu bentuknya yang diderita, saya hanya mohon doanya dan dukungannya untuk suami.

Tidak perlu saling menyalahkan satu sma lain penyebab sakitnya. Apapun itu, Allah pasti mempunyai rencana indah nantinya untuk Meiga. Amin amin amin ya Allah. Mohon bantuan doa dan dukungannya semuanya. Terimakasih semuanya, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian. Amin amin ya Allah."