Dikarenakan Epilepsi, Tewaskan Satu Pemuda

Arienta
Kamis, 11 Februari 2016 15:40 WIB
Oleh Arienta pada Kamis, 11 Februari 2016 15:40 WIB
Image Dikarenakan Epilepsi, Tewaskan Satu Pemuda

WinNetNews.com - Ari (21) ditemukan tewas tenggelam, di setu Cikaret Cibinong, Kamis (11/02), pria naas ini tewas setelah diketahui setelah berenang dan memiliki riwayat penyakit Epilepsi (Ayan_red).korban yang saat itu,Rabu (10/02) berenang bersama rekan rekanya, namun, rekan korban mengira, korban sudah pulang kerumahnya, hingga malam korban tidak kunjung pulang.

Keesokan harinya, jasad Ari ditemukan oleh salah seorang pemancing di setu Cikaret. Peristiwa tersebut diketahui oleh warga, namun warga enggan menangani, dikarenakan khawatir korban tewas akibat dari tindak kejahatan.

“Pertama di temukan sama warga, karena takut, mereka (warga,red) menghubungi BPBD untuk membantu menangani,” kata Budi Aksomo Kasi kesiapsiagaan dan pemadam kebakaran, Kamis (11/2).

Selain itu petugas BPBD team Earce Alpa dengan 15 personel langsung melakukan pencarian, namun dikarenakan cuaca hujan dan gelap, kemarin pencarian korban dilanjutkan pada pagi hari.

“Team langsung menyelam ke dasar sungai dengan kedalaman 10 meter dan jam 9.45 Wib korban sudah ditemukan dengan kondisi mulut berbusa dan kamipun langsung diangkat kepinggir sungai,”

Sementara itu diketahui korban warga Kampung Gudang RT 4 / RW 1, Kecamatan Cibinong, dan sudah dilarikan ke RSUD Cibinong. “Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya dan pihak korban menceritakan anaknya (ari, red) mengidap penyakit epilepsi,” tandasnya.

Laporan: Arienta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.