Dikarenakan Mirip, Koes Hendratmo Dikabarkan Tutup Usia

Dikarenakan Mirip, Koes Hendratmo Dikabarkan Tutup Usia

Selasa, 2 Feb 2016 | 08:25 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kemiripan nama dengan sang kakak, artis senior Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia.Padalah yang meninggal adalah kakak kandungnya yang bernama Koes Hendrarto.

"Saya sampai capek menjawab pertanyaan via Telepon, SMS, WA, dan BBM, "kata Koes Hendratmo saat dihubungi Okezone via telepon.

Menurutnya orang saat ini kurang teliti dan cepat mengambil kesimpulan. "Baru baca status saya atau keluarga yang menyebut telah meninggal dunia Koes Hendra titik titik, eh udah langsung disimpulkan bahwa yang meninggal adalah Koes Hendratmo. Padahal saya, alhamdulillah sehat sehat saja, " kata Koes sambil tertawa kecil.

Di sisi lain, Koes Hendratmo mengambil hikmah dari peristiwa ini. "Berarti masih banyak yang sayang dan kangen saya khan."

Saat dihubungi, Koes Hendratmo yang bisa tampil sekaligus sebagai presenter dan penyanyi ini, baru saja kembali dari pemakaman kakaknya tersebut di kawasan Sleman,Yogyakarta. "Mohon doanya agar almarhum kakak saya Koes Hendrarto diterima amal ibadahnya," pintanya sebelum menutup pembicaraan.

Dilansir dari okezone 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...