Dikenal Dewasa, 5 Zodiak ini Masih Mau Berteman dengan Mantan
Sumber foto:Unsplash

Dikenal Dewasa, 5 Zodiak ini Masih Mau Berteman dengan Mantan

Kamis, 8 Okt 2020 | 19:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Sebuah hubungan menghasilkan berbagai emosi, pengalaman yang indah, menyakitkan, menakjubkan, dan rumit. Pasang surut, yang baik dan yang buruk, adalah bagian dari kesepakatan ketika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

Tidak mudah berteman dengan mantan. Melihat mereka berkencan dengan orang lain dan melanjutkan kehidupan bisa sangat menyakitkan. Namun zodiak-zodiak berikut tidak masalah jika harus berteman dengan mantan.

Cancer

Cancer menganggap serius cinta dan hubungan. Ia selalu berharap pasangan seumur hidup setiap ia berkencan. Proses pemeriksaan Cancer terhadap calon pasangan adalah hal yang serius dan jika ia memutuskan untuk berkencan dengan seseorang itu, berarti dia orang yang istimewa. 

Libra

Libra terus mencari keseimbangan dan tertarik pada pasangan yang berhasil menyeimbangkannya. Baik Libra atau pasangannya, akan sangat berpikiran terbuka tentang gagasan mempertahankan hubungan setelah hubungan romantis mereka berakhir.

Sagitarius

Sagitarius sangat berhati ringan dan selalu mencari kesenangan. Dia tidak pernah menganggap sebuah hubungan terlalu serius. Dengan kejujuran dan humor yang baik, Sagitarius akan sangat terbuka dengan pasangan. 

Aquarius

Aquarius adalah seseorang yang berintelektual, pemikir dengan rasa kemandirian yang kuat. Jauh lebih penting bagi Aquarius untuk dapat terikat secara batin dengan pasangan.   Tidak mudah bagi Aquarius untuk membuka diri kepada orang-orang sehingga siapa pun yang ia kencani, harus benar-benar bisa bergaul dengan Aquarius pada tingkat yang mudah. 

Gemini

Gemini memiliki gaya komunikasi yang hebat dan benar-benar memiliki bakat untuk mengobrol. Sifat ekspresif Gemini yang terpancar akan menyulitkan dirinya untuk tidak menjalin pertemanan dengan mantan. 

Hal tersebut dikarenakan Gemini akan terus-menerus menelepon atau mengirim pesan singkat kepada mantan. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...