(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dikenal Jago Masak, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Koki. Kamu Termasuk?

Cindy
Cindy

Dikenal Jago Masak, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Koki. Kamu Termasuk? Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Mempunyai bakat jago masak adalah salah satu kebanggaan. Selain itu, penting bagi orang yang pintar masak untuk mengetahui cara bereksperimen dan mengambil peluang selagi masih bisa mengikuti resep dasar. Menurut ramalan zodiak ada beberapa zodiak yang dianggap paling jago masak.

 

 

 

1. Gemini

Salah satu hal yang paling dibanggakan oleh Gemini tentang memasak adalah tahu memakan masakan bersama dapat membantu menyatukan orang-orang. Gemini menikmati makanan lezat dan ingin dapat mengontrol apa yang dimakan. 


2. Capricorn

Capricorn juga bersedia membuat beberapa hidangan sulit  yang membutuhkan beberapa resep, terutama saat mendapat hasil yang baik dari resep tersebut.
Capricorn memiliki nafsu makan yang sehat, tetapi bukan rakus sehingga tidak membelanjakan terlalu banyak bahan untuk disajikan sebagai hidangan. 


3. Libra

Libra adalah koki yang baik karena suka mencoba rasa baru dan menggunakan metode memasak yang berbeda. Rasa keseimbangan bawaan terlatih dengan baik ketika mereka menyiapkan hidangan. Libra adalah pengikut aturan yang merupakan sifat baik untuk dimiliki, terutama saat memanggang.


4. Cancer

Cancer adalah koki rumah yang hebat dan suka membuat makanan yang nyaman untuk keluarga dan teman-temannya. Cancer selalu senang membuatkan masakan terbaiknya untuk orang lain. 

Mereka mungkin tidak memiliki semua trik dan teknik kuliner yang baik dan benar, tetapi tahu beberapa dan cukup baik jika melakukannya. 


5. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling baik menggunakan indera dalam memasak. Ditambahkan dengan cita rasa, keindahan serta kesenangan, Taurus bisa menjadi seorang juru masak yang baik. Taurus menggunakan indera penciuman, perasa, penglihatan, dan sentuhan saat sedang memasak.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});