Dikira Alami Depresi karena Gambarnya, Jawaban Siswa Ini Bikin Sang Guru Tertawa

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Dikira Alami Depresi karena Gambarnya, Jawaban Siswa Ini Bikin Sang Guru Tertawa Sumber: World of Buzz

Winnetnews.com - Sebuah foto yang memperlihatkan gambar hasil karya seorang anak menjadi viral di internet karena terlihat sensitif. Namun setelah diselidiki, jawaban dari murid yang menggambarnya, gambar tersebut sama sekali tidak seperti yang dibayangkan oleh orang-orang.

Gambar tersebut terlihat seperti empat orang yang sedang berusaha untuk menggantung diri mereka dengan menggunakan tali. Keempat orang yang ada di dalam gambar itu merupakan anggota keluarga dari murid yang menggambarnya.

Merasa khawatir jika muridnya sedang mengalami depresi, seorang guru pun memanggil murid itu dan menanyakan maksud dari gambar yang ia buat.

Jawaban yang diberikan oleh murid tersebut malah membuat sang guru tertawa. Murid itu mnegatakan kalau keluarganya baru saja melakukan snorkeling beberapa minggu lalu, sehingga ia pun ingin membuat ilustrasi dengan menggambarnya.

Jika diperhatikan dengan baik, maka kamu bisa melihat kalau tali yang ada dalam gambar tersebut sebenarnya adalah tabung oksigen dengan gelembung yang keluar dari sana.

Para warganet yang melihatnya pun memberikan berbagai komentar yang menarik.

“Aku bertanya pada anakku yang berusia 7 tahun, ‘apa yang mereka lakukan di foto ini?’ dia melihat dan mengatakan, ‘mereka sedang berada di dalam air, dan lalu mulut mereka menggunakan pipa yang membantunya untuk bernapas’. Ternyata anak-anak dapat lebih mengerti gambar anak kecil lain,” kata seorang warganet.

Warganet yang lainnya pun sempat menanyakan tentang gambar yang sama kepada tiga orang anak-anak. “Anak berumur 5 tahun menjawab orang-orang sedang mengendarai balon, yang berumur 8 tahu mengatakan sedang menyelam, sedangkan anak yang berumur 3 tahun menjawab itu adalah bunga yang ada di kepala,” komentar warganet yang lain.

Apa Reaksi Kamu?