Dikira Bawa Narkoba, Ternyata Pria Ini Cuma Kantongi Garam Dapur
Foto: Twitter.com/bintangforza

Dikira Bawa Narkoba, Ternyata Pria Ini Cuma Kantongi Garam Dapur

Rabu, 3 Jun 2020 | 16:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini beredar sebuah video yang cukup menggelitik perut warganet. Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @bintangforza pada Selasa (2/6) kemarin, terlihat Tim Prabu Polrestabes Bandung yang tengah melakukan patroli.

Saat sedang berpatroli, mereka bertemu dengan dua orang pemuda yang dianggap mencurigakan dan tidak menggunakan helm. Setelah diberhentikan, petugas pun menggeledah seorang pemuda yang menggunakan jaket berwarna hitam.

Petugas pun menemukan sebuah plastik berukuran kecil yang berisi serbuk berwarna putih. Benda tersebut lantas dicurigai sebagai narkoba jenis sabu. Ketika dimintai keterangan, pemuda itu menyanggah dan mengatakan bahwa kantong tersebut berisi garam.

“Garam ini om. Beneran garam. Demi Allah garam,” ujarnya.

Merasa tak percaya, petugas kepolisian pun akhirnya membuka plastik tersebut dan mencicipi serbuk berwarna putih yang ada di dalamnya. Nyatanya, perkataan pemuda tersebut benar dan serbuk putih itu hanyalah garam dapur.

Video berdurasi 35 detik tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 829 ribu kali. Warganet pun memberikan beragam komentar di kolom balasan.

“Mau ngebaso kaliya takut kurang garem bawa sendiri, mandiri sekali,” komentar seorang warganet.

“Uyah om uyah, dikasi tau ngeyel om nya wkwwk,” timpal yang lain.

“Dia kira mau bikin asinan mangga muda bawa-bawa garem,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...