Dikira Berdarah, Wanita Ini Ikut Vaksinasi saat Cat Rambutnya Belum Kering
Foto: Facebook/Thian Siew Kim

Dikira Berdarah, Wanita Ini Ikut Vaksinasi saat Cat Rambutnya Belum Kering

Rabu, 21 Jul 2021 | 16:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Vaksinasi menjadi salah satu langkah untuk melindungi diri dari paparan Covid-19. Masyarakat yang sudah mendaftar untuk disuntik vaksin pun, diharapkan datang sesuai jadwal.

Keharusan datang tepat waktu, membuat seorang ibu tetap pergi ke lokasi vaksinasi meskipun rambut masih penuh dengan cat. Seorang artis asal Thailand mengunggah foto ibunya tersebut di Facebook dan mendadak viral, hingga banyak dibagikan ulang di platform media sosial yang lain.

“Ibuku bergegas keluar untuk mendapatkan vaksin sambil mewarnai rambut di rumah, apa alasanmu tidak mendapatkan vaksin pada menit terakhir?” tulis wanita tersebut.

Melansir World of Buzz, ibu tersebut tetap nekat datang ke tempat vaksinasi, karena saat itu anaknya telah memberitahu bahwa sudah gilirannya untuk vaksin.

datang vaksinasi saat <b class=cat rambut basah" height="960" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1626859384.jpg" width="720">
Ibu ini tetap datang vaksinasi meski sedang cat rambut. Foto: Facebook/Thian Siew Kim

Penampilannya yang tak biasa tersebut, tentunya menjadi tontonan orang-orang di lokasi vaksin. Bahkan ada salah satu petugas yang mengira kepala ibu tersebut berdarah karena dipukul orang.

Bahkan petugas tersebut hendak memanggil ambulans. Wanita bernama Thian Siew Kim yang merupakan anak dari ibu ini, kemudian memberitahu bahwa warna merah di rambut ibunya hanyalah cat.

Thian bahkan harus menjelaskan kondisi ibunya ke setiap loket vaksin, karena dia dikira seorang majikan yang telah menyiksa asisten rumah tangga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...