Dikira Cameo, Penampilan Kim Soo Hyun di “It’s Okay To Not Be Okay” Ini Bikin Netizen Pangling!

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Dikira Cameo, Penampilan Kim Soo Hyun di “It’s Okay To Not Be Okay” Ini Bikin Netizen Pangling!
Kim Soo Hyun via Theqoo.net

Winnetnews.com -  "It's Okay to Not Be Okay" baru-baru ini kembali menayangkan episode terbaru yakni episode 12 pada Minggu (26/7). Dalam episode tersebut, tiga karakter utama yaitu Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), Ko Moon Young (Seo Ye Ji), dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) melakukan foto keluarga.

Moon Sang Tae dan Ko Moon Young sudah datang lebih dulu ke studio foto. Sementara Moon Kang Tae yang mulai curiga kalau ibunya dibunuh oleh ibu Ko Moon Young mulai ragu untuk datang.

Ketika Ko Moon Young dan Moon Sang Tae bersiap untuk foto berdua, Moon Kang Tae datang dengan mengenakan setelan jas. Ia juga tampil dengan gaya rambut rapi yang memamerkan dahi indahnya.

image0
Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae via Theqoo.net 

Adegan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Menariknya, banyak netizen yang pangling dengan penampilannya karena ia terlihat berbeda dengan gaya rambut baru. Meski penampilan Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae tetap tampan sebelumnya, tapi kali ini visualnya tampak bersinar. 

image1
Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae via Theqoo.net 

Tak sedikit netizen yang memuji penampilannya yang sangat tampan dengan gaya rambut yang memperlihatkan dahinya. Beberapa netizen bahkan menilai ia seolah menjadi cameo di drama sendiri karena penampilannya yang mengejutkan netizen.

“Kim Soo Hyun benar-benar berubah menjadi pewaris keluarga kaya dalam sekejap dengan rambut seperti itu,” puji seorang netter dikutip Theqoo.

“Aku berteriak di adegan itu,” tutur netter lain.

“Kim Soo Hyun sangat tampan,” ujar netter lain.

“Dia tampan tetapi aku pribadi lebih suka dia dengan rambut ini,” ucap netter lain.

“Wajahnya sangat tampan ... orang-orang menjadi gila di ruang obrolan Tving pada waktu itu,” tambah netter lain.

“Gila, aku berhenti menonton drama ini tetapi orang-orang masih menyebutkan adegan ini dari kemarin hingga hari ini,” sambung netter lain.

“Wow dia terlalu tampan,” pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...