Dikira Meninggal Akibat Covid-19, Wanita Ini Mendadak Bangun saat Akan Dikremasi

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dikira Meninggal Akibat Covid-19, Wanita Ini Mendadak Bangun saat Akan Dikremasi
Foto: Al Jazeera

Winnetnews.com -  Seorang lansia di India membuat terkejut orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak, wanita bernama Shakuntala Gaikwad, tiba-tiba bangun saat akan dikremasi.

Melansir Metro.co.uk, Shakuntala Gaikwad dikabarkan sudah meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Keluarga pun segera mempersiapkan acara kremasi.

Pada 10 Mei lalu, Shakuntala dinyatakan positif Covid-19 dan segera dilarikan ke rumah sakit Silver Jubilee, di Baramati, India. Namun tidak ada tempat tidur yang tersedia untuknya, karena semua ruangan penuh.

Shakuntala Gaikwad
Dikira sudah meninggal, wanita ini bangun saat akan dikremasi. Foto: Metro.co.uk

Shakuntala Gaikwad pun harus menunggu di luar hingga ambulans datang dan membawanya ke rumah sakit lain. Namun, wanita tersebut tiba-tiba saja tidak sadarkan diri.

Keluarga lalu menyimpulkan kalau Shakuntala telah meninggal dunia. Tetapi saat akan dikremasi, wanita tersebut tiba-tiba saja. Media setempat melaporkan kalau lansia itu mulai menangis dan panik.

Petugas kepolisian Santosh Gaikwad membenarkan insiden itu terjadi. Pihak rumah sakit, dokter Sadanand Kale mengungkapkan bahwa Shakuntala saat ini sedang mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Tidak diketahui bagaimana kondisi Shakuntala Gaikwad sekarang.

India saat ini masih terus berjuang melawan gelombang kedua Covid-19. Negara tersebut melaporkan jumlah kasus baru dan kematian yang memecahkan rekor pada awal bulan, dan jumlahnya tetap tinggi.

Masyarakat setempat kesulitan untuk mendapatkan tempat tidur di rumah sakit, oksigen, dan perawatan medis.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...