Dikonfirmasi Comeback, Jungwoo Dikabarkan Siap Kembali Promosi Bersama NCT 127 Setelah Hiatus
Foto: Soompi

Dikonfirmasi Comeback, Jungwoo Dikabarkan Siap Kembali Promosi Bersama NCT 127 Setelah Hiatus

Kamis, 23 Jan 2020 | 11:38 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari boygroup asuhan SM Entertainment, NCT 127. Setelah lama tak terdengar kabar tentang perilisan lagu baru, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa NCT 127 segera melangsungkan comeback pertama di tahun 2020. 

Melalui situs berita SPOTV News, NCT 127 dilaporkan tengah dalam persiapan untuk comeback mereka. Sumber mengatakan mereka kini dalam tahap penyelesaian syuting jacket album. Comeback kali ini sangat ditunggu-tunggu karena mereka terakhir kali merilis lagu pada Mei 2019 lalu dengan mini album bertajuk "We Are Superhuman".

SM Entertainment sendiri telah mengonfirmasi bahwa NCT 127 saat ini sedang mempersiapkan untuk comeback album baru. Rincian pasti akan segera diumumkan. Jungwoo juga dipastikan untuk kembali bergabung dengan kegiatan grup.

image0

Kabar ini membuat penggemar semakin antusias karena Jungwoo yang telah hiatus sejak Agustus 2019 karena masalah kesehatan akan kembali bergabung. Kembalinya Jungwoo menandakan jika comeback NCT 127 kali ini akan memiliki full team.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...