Dikonfirmasi Comeback, NCT Dream Bakal Segera Dirombak & Gabung NCT U?
Foto: twitter.com/koreanupdates

Dikonfirmasi Comeback, NCT Dream Bakal Segera Dirombak & Gabung NCT U?

Selasa, 14 Apr 2020 | 13:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar gembira datang untuk para penggemar NCT Dream. Pasalnya, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa NCT Dream akan segera comeback tanggal 29 April mendatang dengan album baru bertajuk "Reload".

Sempat beredar rumor bahwa comeback ini adalah comeback terakhir sebelum NCT Dream kembali dirombak. Keenam member NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jisung, Jaemin akan lulus dari grup setelah menyelesaikan promosi "Reload".

Setelah itu, para member akan bergabung dengan mantan member NCT Dream yaitu Mark untuk berpromosi sebagai 7 member lagi, di bawah sistem NCT U. Selanjutnya, member NCT Dream juga akan mulai bersiap untuk bergabung dengan grup NCT baru dan akan promosi secara global dalam waktu dekat.

Menanggapi kabar soal NCT Dream akan dirombak dan para membernya akan bergabung dengan NCT U, pihak agensi langsung merilis pernyataan terkait rencana masa depan untuk NCT Dream. SM meyakinkan bahwa para member NCT Dream akan tetap bersama dengan sistem reorganisasi. Berikut pernyataan SM Entertainment:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...