Dikonfirmasi, EXO dan NCT Dream Bakal Kembali ke Indonesia Untuk Rayakan HUT Transmedia
Foto: Pinterest

Dikonfirmasi, EXO dan NCT Dream Bakal Kembali ke Indonesia Untuk Rayakan HUT Transmedia

Senin, 25 Nov 2019 | 11:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Transmedia akan kembali menggelar sebuah acara besar dengan menampilkan grup K-Pop dan sederet artis ternama Indonesia. Gelaran konser musik tersebut akan berlangsung selama 2 hari 2 malam, yang dibuat dengan sangat besar dan megah.

Baru-baru ini, Trans Media melalui akun resminya mengkonfirmasi bahwa untuk perayaan ulang tahun mereka yang ke-18 tahun ini, mereka akan menggelar konser spektakuler yang akan dihadiri 2 grup ternama SM Entertainment. Mereka adalah EXO dan NCT Dream.

Acara itu akan digelar secara live selama 2 hari 2 malam di indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali pada 14 dan 15 Desember 2019 mulai pukul 18.30 WIB. Melalui poster yang diunggah, nampaknya EXO dan NCT Dream tak akan hadir di hari yang sama. 

NCT Dream akan tampil terlebih dulu pada hari Sabtu, 14 Desember 2019. Pada tanggal ini juga akan ada sederet penyanyi ternama Indonesia seperti BCL, Isyana Sarasvati, Ari Lasso, JKT48, Padi Reborn, Cakra Khan, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura dan Neona, Bertrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dan masih banyak lainnya.

Sementara EXO akan tampil pada hari Minggu, 15 Desember 2019. Tidak hanya EXO, penyanyi Indonesia lainnya yang juga akan meramaikan acara ini adalah Raisa, BCL, Rossa, Glenn Fredly, Kahitna, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Valen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, Potret, dan lainnya.

image0
via Instagram.com/transtv_corp

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia ini juga akan ditayangkan secara live di Trans TV dan Trans7 mulai pukul 18.30 WIB. Sudah siap menantikan kehadiran EXO dan NCT Dream ke Indonesia bulan Desember mendatang?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...