Dikonfirmasi KBS, Park Hye Soo Jadi Pasangan Jaehyun NCT Dalam Drama Baru 'Dear M'
Park Hye Soo & Jaehyun NCT via Naver.com

Dikonfirmasi KBS, Park Hye Soo Jadi Pasangan Jaehyun NCT Dalam Drama Baru 'Dear M'

Kamis, 3 Sep 2020 | 11:22 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  KBS tengah mempersiapkan drama baru yang sangat diantisipasi penggemar. Pasalnya, drama baru ini mendapuk bintang-bintang muda Korea dengan visual memikat.

Dilansir dari Naver, pihak produksi dikabarkan mengincar aktris Park Hye Soo dan Jaehyun NCT sebagai pemeran utama. Kini, kabar casting mereka telah dikonfirmasi KBS. Keduanya dipastikan bergabung dengan Kim Sae Ron dan Bae Hyung Sung dalam drama berjudul "Dear M".

"Dear M" berfokus pada kisah pencarian di seluruh kampus tentang "M" yang misterius. Ia adalah seorang individu yang disebutkan dalam postingan anonim di komunitas online Seoyeon University. Drama romantis yang realistis ini akan menceritakan perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara berbagai karakter setelah semua rumor tentang "M" terkuak.

Dalam drama "Dear M", Jaehyun akan memulai debut akting dengan menjadi pemeran utama pria bernama Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Sementara Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria dan tidak pernah memiliki pacar. Tetapi ia terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu. Kedua mahasiswa tersebut adalah teman masa kecil yang telah menjadi sahabat baik selama 12 tahun terakhir.

image0
Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Kim Sae Ron & Bae Hyun Sung via Naver.com

Disisi lain, Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan mengulangi peran mereka dari season keempat "Love Playlist," di mana mereka berperan sebagai mahasiswa Seoyeon University bernama Seo Ji Min dan Park Ha Neul. Dalam "Dear M," mereka akan kembali berperan sebagai pasangan kekasih di kampus, tetapi karakter Park Ha Neul juga akan berusaha untuk mencapai mimpinya menjadi pengembang game.

Sayangnya, penggemar harus sedikit bersabar untuk melihat drama "Dear M". Pasalnya, drama ini baru akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...