Dikunjungi Rombongan DPR, Tito Ditanya di Luar Tupoksi Kepolisian

Zaenal Arifin
Rabu, 22 Juni 2016 19:19 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 22 Juni 2016 19:19 WIB
Image Dikunjungi Rombongan DPR, Tito Ditanya di Luar Tupoksi Kepolisian

 Jakarta, Winnetnews.com -  Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian, mengaku, dirinya ditanyai berbagai hal di luar tupoksi Kepolisian oleh rombongan DPR. Sehingga dirinya menceritakan hubungan pribadinya kepada rombongan legislator itu.

"Kebanyakan tentang keluarga dan hal-hal di luar pekerjaan. Saya ceritakan hubungan dengan istri dan anak-anak," kata Tito ketika menerima kunjungan rombongan Anggota Komisi III DPR di kediamannya di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Ketika menerima rombongan anggota DPR itu, Tito ditemani oleh istrinya, Tri Suswati serta kakak dan adiknya. Sedangkan ketiga anaknya, tidak ada di tempat.

Tito menjelaskan alasan ketiga anaknya tidak bisa hadir, lantaran ketiganya tengah bersekolah di Singapura.

"Saya maunya mereka (anak-anak) datang, tapi mereka ada ujian. Mereka bisa dihubungi via Skype dan mendukung orang tuanya dicalonkan (sebagai Kapolri)," katanya.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian uji kepatutan dan kelayakannya sebagai calon Tribrata I.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi III DPR yang hadir antara lain, Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua Komisi III Desmond J. Mahesa, Nasir Djamil, Ruhut Sitompul, Junimart Girsang, Abdul Kadir Karding, Muslim Ayub, dan Taufiqulhadi.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Es Krim Anjing Trend Baru di Taiwan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.