Dilamar Profesor New York University, Tsamara Amany Akan tetap Berpolitik

Dilamar Profesor New York University, Tsamara Amany Akan tetap Berpolitik

Senin, 8 Jul 2019 | 14:36 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Ketua DPP PSI, Tsamara Amany telah resmi bertunangan dengan salah satu dosen New York University, Profesor Ismail Fajrie Alatas, Minggu (7/7/19).  Pertunangan politikus muda ini juga disertai dengan seserahan yang ia terima berupa buku risalah BPUPKI.

Tsamara mengatakan bahwa seserahan tersebut mempunyai dua makna tersendiri, salah satunya itu adalah sebuah bentuk dukungan kepada Tsamara yang tetapi ingin berprofesi sebagai politikus muda.

“Menurut Prof Aji, ada dua makna. Pertama, dia ingin menegaskan bahwa dia mendukung profesiku sebagai politisi muda. Kedua, dia ingin aku terus membaca, apalagi sejarah bangsa ini. Risalah sidang BPUPKI penting untuk dipahami secara mendalam, utamanya perdebatan tokoh bangsa kala itu,” ujar Tsamara, Senin, (8/7/19).

image0

Tsamara bependapat bahwa sosok Aji lah yang selalu memberikan dukungan dalam profesinya di dunia politik.

“Dia sangat suportif. Justru dia sangat mendukung karir saya di politik. Dia berharap saya menjadi politikus yang berkelas, politikus yang intelek. Makanya dia selalu menyuruh saya untuk terus belajar, untuk terus membaca banyak buku karya dia,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai pernikahannya, Tsamara mengatakan bahwa kemungkinan akan digelar pada November 2019 mendatang.

“Insya Allah akhir tahun. November kemungkinan,” tambahnya.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...