Dilanjutkan Pencarian Mahasiswi Unnes Yang Hanyut

Rike

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dilanjutkan Pencarian Mahasiswi Unnes Yang Hanyut

WinNetNews.com - Pencarian untuk menemukan Kurnia Dwi Wahyuni (18) mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang hanyut di sungai di wilayah Desa Banaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang dilakukan Tim SAR gabungan. Semenjak dikabarkan terseret arus sungai ini, Ahad (9/10) pukul 15.15 WIB, mahasiswi FMIPA Jurusan Matematika dari Desa Balong, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, itu belum diketahui nasibnya.

Kurnia adalah mahasiswi yang terseret arus sungai bersama dua rekannya ketika ikut Pra Pendidikan Dasar (Pradiksar) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Unnes. Namun nasib baik berpihak kepada kedua rekannya, Dian Candra (17) dan Aditya Rafalino (17), yang ditemukan selamat.

Menurut Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang, Agus Haryono, tim SAR gabungan sudah melakukan penyisiran di area yang lebih luas. Usai dihentikan pada Minggu malam, upaya pencarian dilanjutkan Senin (10/10) pagi.

“Pagi ini (kemarin-Red) upaya pencarian kembali dilanjutkan dengan area pencarian mulai sekitar lokasi korban kali pertama terbawa arus hingga muara sungai di Banjir Kanal Barat di kawasan Semarang Barat,” terang Agus.

Baca juga:Mahasiswa Semarang Hanyut di Sungai Segoro

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...