(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dilarang Menanyakan Hal Ini Pada Pacar Baru !

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Dilarang Menanyakan Hal Ini Pada Pacar Baru !

Wingamers - Perasaan yang berbunga-bunga ketika memiliki kekasih baru itu merupakan hal yang wajar. Pasti dunia serasa milik berdua. Tetapi memiliki pacar baru bukan berarti bebas menanyakan segala hal pada kekasih. Ada beberapa hal yang boleh ditanyakan namun ada juga yang tak layak.

Melansir laman okezone, berikut beberapa pertanyaan yang tidak layak ditanyakan pada kekasih baru Anda. Let’s check it out !

Pacar terakhir

Tidak ada pengecualian dalam hal ini. Masa lalu pacar biarkan menjadi masa lalunya. Menanyakan tentang mantan terakhirnya sangat tidak etis. Karena belum tentu hubungan dia dengan mantan kekasihnya berakhir baik. Bisa jadi pertanyaan Anda justru membuka luka lamanya.

Video dewasa

Beberapa wanita menganggap pria telah melakukan kecurangan setelah menonton video dewasa. Jika Anda menanyakan tentang video dewasa yang ditonton pria, maka bersiaplah dengan jawaban pahit bahwa dia ingin menemukan wanita lain yang lebih menarik.

Gaji bulanan

Jika pria sudah menyukai kariernya Anda tak perlu memintanya berhenti. Menanyakan soal gaji sama saja mendorong pria melakukan berbagai cara untuk mendapat gaji lebih demi gengsi di hadapan wanita.

Perhiasan mahal

Jika pacar menawarkan ingin membelikan perhiasan di hari ulang tahun, boleh saja Anda mengutarakan apa yang diinginkan. Tapi, jika tidak jangan coba-coba tanyakan hadiah apa yang ingin dia berikan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});