Dilempar iPhone 11 Saat Konser di Malaysia, Begini Reaksi Menggemaskan Suho EXO!
Foto: Allkpop

Dilempar iPhone 11 Saat Konser di Malaysia, Begini Reaksi Menggemaskan Suho EXO!

Selasa, 17 Des 2019 | 15:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - EXO kini tengah disibukkan dengan gelaran konser bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration" di berbagai negara. Baru-baru ini, grup asuhan SM Entertainment ini menggelar konser di Malaysia. 

Selama menyuguhkan penampilan di atas panggung, para member EXO berusaha untuk berinteraksi sedekat mungkin dengan para penggemar dari atas panggung. Namun, ada salah satu momen yang terjadi selama konser yang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Selama encore, para penggemar memang biasa melempar barang-barang ke panggung. Ini adalah cara mereka untuk memberikan sesuatu pada para member EXO. Namun ada seorang penggemar yang justru melempar kotak atau dus iPhone 11 tepat di depan Suho. 

Leader EXO itu langsung mengambilnya dengan wajah terkejut seolah tidak percaya ada orang yang melempar ponsel ke panggung. Untuk memastikannya, dia bahkan mengguncang-guncang dus tersebut di dekat telinganya. 

image0

image1

Baekhyun dan Chanyeol juga sempat terlihat penasaran dan ikut mengecek dengan mengguncang dusnya sebentar. Setelah berusaha memastikan isinya, Suho kembali meletakkan dus tersebut di sisi panggung setelah puas mengeceknya.

Menurut para penggemar, tidak ada handphone dalam dus tersebut. Mereka mengatakan bahwa penggemar sengaja menggoda EXO karena para member EXO diketahui memutuskan untuk tidak menerima hadiah apa pun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...