Dilepas ke Inter, Bagaimana Status Djanur di Persib?

Dilepas ke Inter, Bagaimana Status Djanur di Persib?

Rabu, 13 Jan 2016 | 18:00 | Yudha Raditya

WinNetNews.com - Djadjang Nurjaman akan menimba ilmu kepelatihan bersama Inter Milan di Italia selama 6 bulan. Lalu bagaimana statusnya sebagai pelatih Persib Bandung?

"Saya akan melepas dulu status saya sebagai pelatih Persib. Nanti akan ada pelatih baru yang menggantikan," kata Djanur ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Terkait kemungkinan untuk kembali ke Persib setelah masa belajar di Inter selesai, Djanur menyerahkan hal tersebut kepada manajemen. "Kita serahkan pada manajemen. Apakah akan secara otomatis kembali atau tidak, itu semua belum pasti," ujarnya.

Djanur akan berangkat ke Milan, Kamis 14 Januari 2016 pagi. Di sana, Djanur akan belajar ilmu kepelatihan dari mulai tim U16/19 Inter hingga di Serie B. Selain itu, Djanur juga akan mendapat ilmu kepelatihan dari Federasi Sepak bola Italia (FIGC). Sayangnya, Djanur tak bisa naik ke level tim inti Inter karena permasalahan lisensi.

Namun demikian, Djanur tak ambil pusing soal hal tersebut. Yang penting, kata Djanur adalah ilmu kepelatihan yang didapat bersama Nerrazurri. "Buat saya, ini kesempatan yang luar biasa karena tidak semua pelatih di Indonesia punya kesempatan seperti ini," ujar Djanur.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...