Dilokasi TPS 04 yang Sama, Presiden Jokowi dan Ibu Riana Siap Nyoblos

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Dilokasi TPS 04 yang Sama, Presiden Jokowi dan Ibu Riana Siap Nyoblos

WinNetNews.com - Presiden Joko Widodo akan kembali menyalurkan hak pilihnya untuk Pilkada DKI 2017 putaran kedua besok. Jokowi akan mencoblos di TPS lokasi pencoblosan pada putaran pertama 15 Februari lalu.

"Pastilah beliau akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu. Jadi beliau dengan Ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Jokowi akan mencoblos bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Saat ditanya soal pilihan Jokowi, Pramono tak bisa menjawabnya.

"Untuk pilihan hanya Presiden yang tahu. Kita nggak boleh menduga-duga," sebutnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sebelumnya mencoblos untuk Pilkada DKI di putaran pertama di TPS 04 Gambir, Jl Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat. Lokasinya berada di depan Kantor Dewan Nasional Indonesia untuk Kesehatan Sosial.

Namun untuk lokasi TPS putaran kedua akan berubah. Lokasinya bergeser beberapa meter di sebelahnya, tepatnya di halaman Universitas Bank Mandiri. Namun tetap dengan nama TPS 04 Gambir.

Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama anggota keluarganya akan memberikan hak politiknya di TPS 03 Darmawangsa, Kecamatan Pulo, Jakarta Selatan. JK dijadwalkan mencoblos pada pukul 10.00 WIB besok.

Apa Reaksi Kamu?