Diminta Pakai Masker, Wanita ini Malah Ngamuk dan Buang Barang Belanjaan
Foto: Twitter/RexChapman

Diminta Pakai Masker, Wanita ini Malah Ngamuk dan Buang Barang Belanjaan

Rabu, 1 Jul 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona membuat masyarakat harus menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir seseorang terpapar Covid-19.

Meski begitu, tetap saja terdapat orang yang tidak mau menggunakan masker dengan berbagai alasan tertentu. Seperti yang dilakukan oleh wanita di sebuah supermarket di Dallas, Texas, Amerika Serikat ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna Twitter @RexChapman pada Senin (29/6) kemarin, terlihat seorang wanita yang sedang mengamuk. Dia melemparkan seluruh barang belanjaan yang sebelumnya sudah dimasukkan ke dalam troli.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan oleh Rex Chapman, wanita tersebut marah setelah ia diminta untuk menggunakan masker. Entah karena alasan apa, namun wanita itu nampaknya tidak ingin menggunakan masker berwarna putih yang dipegangnya di tangan.

Sambil mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas, wanita tersebut terus membuang barang belanjaannya. Saat barang-barang tersebut sudah habis, wanita berbaju hitam itu pun pergi begitu saja, membiarkan barang belanjaannya tergeletak di lantai dan trolinya menghalangi jalanan.

Video berdurasi 27 detik itu hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 23,5 juta kali. Cuitan yang dibuat oleh Rex Chapman pun sudah dibagikan ulang sebanyak 59 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 109,5 ribu pengguna Twitter lainnya.

“Berpikir kalau hanya perlu dua detik untuk memasang masker, dan sekarang dia harus pergi ke supermarket lain dan membeli barang yang sama, di mana membutuhkan waktu satu atau dua jam,” komentar seorang warganet.

“Itu membutuhkan lebih banyak energi daripada hanya memasang masker lol,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...