Dimitar Berbatov: Karier Van de Beek di Manchester United Tampak Tersesat
Donny van de Beek © AP Photo

Dimitar Berbatov: Karier Van de Beek di Manchester United Tampak Tersesat

Jumat, 17 Sep 2021 | 20:18 | Muchdi

Winnetnews.com -  Karier Donny van de Beek di Manchester United mengundang simpati mantan pemain, Dimitar Berbatov. Menurutnya, karier Van de Beek di MU sudah bisa disebut berakhir.

Transfer Van de Beek sempat jadi berita besar. MU mengeluarkan 35 juta pounds untuk mendapatkan sang gelandang dari Ajax Amsterdam. Kedatangannya disambut ekspektasi tinggi.

Sayangnya, Van de Beek melewati musim pertamanya di bangku cadangan. Dia beberapa kali diberi kesempatan bermain, tapi tampak tidak cocok dan justru merusak ritme permainan MU.

Kini, Berbatov semakin ragu dengan kelanjutan karier Van de Beek di MU. Apa katanya?

Sudah tamat

Van de Beek jadi starter dalam duel MU kontra Young Boys di Liga Champions beberapa hari lalu yang sayangnya berakhir dengan kekalahan. Starter bukan berarti hal positif bagi Van de Beek, sebab dia harus ditarik di jeda paruh waktu.

Ini bukan pertama kalinya Van de Beek ditarik di tengah pertandingan. Saat masuk sebagai pengganti, dia juga hanya mendapatkan beberapa menit di lapangan. Nyaris tidak ada kesempatan penuh 90 menit.

"Van de Beek tampak tersesat. Dia kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di MU. Dia jadi starter kontra Young Boys, tapi ditarik di paruh waktu. Inilah cerita masanya di klub," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Jika dia jadi starter, dia akan ditarik. Jika dia masuk sebagai pengganti, hanya ada 10 menit bermain. Dia tidak pernah punya kesempatan untuk membuktikan diri."

image0
Donny van de Beek © AP Photo

Sangat disayangkan

Berbatov tidak menilai Van de Beek buruk. Hanya menurutnya Van de Beek memang tidak cocok untuk MU dan tidak bisa dipaksakan. Sayangnya, MU sudah mengeeluarkan banyak uang untuk transfer.

"Sayangnya sejauh ini tidak ada yang berhasil untuk Van de Beek. Sangat disayangkan, sebab MU mengeluarkan banyak uang untuk dia," lanjut Berbatov.

"Inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan fans. Saya masih berharap dia mendapatkan kesempatan yang layak, tapi itu sangat sulit."

"Selain itu, klub mungkin akan mengambil keputusan memangkas kerugian mereka jika bisa," tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Cerita Van de Beek di MU: Starter Lalu Ditarik atau Main Cuma 10 Menit"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...